Senin, 01 Desember 2014

Peringatan AIDS Sedunia disekolahku

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEizNPy7PyvdRr3MwPATWbmD7ePPffar2h7tKoSUBVe0hGKM98kGP20NZgQIHPuYA8Cc62i_PzV_Mb_uPjFSz1C62TYbfA2a32UnxcE7y4I0TaIyKAkk9mL4fQeUhWD_8CVPOuH9TYiEBet-/s1600/World-AIDS-Day.jpg

    pada postingan kali ini saya akan menceritakan peringatan AIDS (acquired immunodeficiency syndrome). peringatan AIDS biasanya diperingati pada tanggal 1 Desember. nah disekolahku ini mengadakan Peringatan AIDS (acquired immunodeficiency syndrome) Sedunia. pada tanggal 29 November kelas saya memberikan sebuah Pita merah khas seperti lambang AIDS (acquired immunodeficiency syndrome).

   Nah pada tanggal 1 Desember tepat pada saat peringatan AIDS (acquired immunodeficiency syndrome) sedunia ini sekolahku yang menerima usulan dari kelas jurusan IPA mengadakan tanda tangan pada kain kafan untuk semua siswa yang bersekolah di MAN Bangkalan ini. Tanda tangan ini diadakan pada jam istirahat berlangsung, saat itu ada pengumuman di speaker antar kelas yang berbunyi bahwa kami semua harus pergi ke lapangan untuk membubuhi tanda tangannya.

saat mendengar pengumuman tersebut,semua siswa-siswi langsung berhamburan ke lapangan untuk bertanda tangan, saya juga tidak ketinggalan untuk berpartispasi dalam bertanda tangan saat peringatan hari AIDS (acquired immunodeficiency syndrome) sedunia ini. saya langsung pergi kelapangan dengan membawa spidol dan bertanda tangan di kain yang telah di sediakan, saya memilih tempat yang kosong di kain tersebut yang belum tertanda tangan oleh orang lain.

disana ada kejadian unik, seperti berfoto-foto ria, saya tidak ikut dan langsung kembali lagi ke kelas. nah pas pulang sekolah ini teman-teman sekelas saya semuanya berfoto bersama sambil memegang kain yang telah ditanda tangani Siswa-siswi se Man Bangkalan, kali ini saya ikut berfoto bersama iseng-iseng buat foto kenang-kenangan. setelah berfoto-foto kain yang telah banyak ditanda tangani tadi di lipat dan disimpan, kemudian kami pulang ke rumah masing-masing

0 komentar:

Posting Komentar