Sabtu, 29 November 2014

Berakhirnya Manga Terbaik

       Manga adalah Komik yang berasal dari Jepang sana. Mungkin begitu banyak pencinta manga di luar sana yang sedih bahkan menangis kerena berakhirnya salah satu manga terbesar yang satu ini. ya seperti yang sudah kita semua ketahui bahwa manga Naruto berakhir pada Chapter 700. Naruto adalah salah satu bahkan yang nomor satu dari banyak manga yang saya gemari. Berakhirnya manga Naruto ini memang santer terdengar sejak tahun 2012 lalu, awalnya saya pikir itu hanya hoax belaka, saya kira manga Naruto ini berakhir masih lama bahkan mungkin tidak akan pernah berakhir (Sedikit Lebay).


     Di chapter 700 ini menceritakan beberapa tahun kemudian setelah Perang Dunia. Disini Nampak naruto yang sudah memiliki anak dari Hinata. dan karakter yang lain juga yang setingkat dengan Naruto semua sudah memiliki anak. disini juga diceritakan bahwa Naruto telah menggapai Cita-citanya yaitu menjadi seorang Hokage ketujuh setelah kakshi selaku Hokage keenam mengundurkan diri karena alasan tertentu. Berikut ini adalah gambar dari anak-anak Naruto dan Hinata yang saya dapatkan dari Mbah google.

   
      Namun walaupun Manga Naruto ini sudah Tamat (hiks hiks hiks), Anime naruto masih tetap berlanjut mungkin masih tersisa sekitar kurang lebih 50 episode lagi, jadi kita masih dapat menikmati Anime yang satu ini (Hurrraaaay). memang tamatnya manga naruto membuat para penggermarnya yang melimpah di dunia ini Kecewa dan banjir air mata. Namun Masashi Kishimoto (pembuat Manga Naruto) membuat The Movie yaitu "Naruto The Last" yang rilis dibulan Desember Nanti dan akan mengobati sedikit kekecewaan para Fansnya yang sudah terlanjur kecewa dengan berakhirnya Manga Terbaik ini.

    Terlebih lagi dari beberapa sumber yang saya baca di internet bahwa akan ada Naruto The Next Generation yaitu Mini manga dari lanjutan Naruto yang InsyaAllah akan keluar pada 2015 tahun depan ini. saya memiliki beberapa alasan kenapa saya sangat menggemari Naruto selain alur ceritanya yang sangat seru yaitu karena.  yang pertama Naruto ini karena terdapat cerita tentang kegigihan seorang Anak untuk tidak pernah Menyerah menggapai Cita-citanya Menjadi seorang Hokage. terbukti dia yang awalnya hanya seorang anak kecil bisa dibilang bocah ingusan yang hanya bisa membuat onar saja (untuk menarik perhatian orang lain karena dia kesepian), kini dia menjadi seorang Hokage dan Pahlawan yang diagung-agungkan di Desanya.

   Alasan kedua yaitu karena terdapat banyak sekali Kata-kata mutiara yang sering diucapkan oleh beberapa karakter di Naruto. seperti yang dikatakan Uchiha Itachi "Mengenali diriku sendiri adalah kunci untuk mencapai kesempurnaan.. karena itu berarti aku mengetahui apa yang bisa dan tidak bisa kulakukan". dan masih banyak lagi kata-kata bijak atau mutiara yang terdapat dalam manga Naruto ini yang jika saya masukkan semua dalam postingan ini tangan saya bisa keriting (haha).

Alasan ketiga karena di cerita Naruto terdapat pentingnya seorang teman. seperti yang dikatakan Uchiha Obito "Orang yang gagal dalam tugasnya adalah sampah namun, orang yang meninggalkan temannya lebih buruk dari sampah". dan yang dikatakan Naruto Uzumaki " Aku ini tidak punya orang tua, aku selalu merasa sendiri, sluruh orang didesaku memandangku dengan tatapan kebencian, mereka menganggapku monster, sampai-sampai keberadaanku pun tidak mereka hargai, tetapi ada satu orang yang mengakui keberadaanku, ia adalah orang yang pertama kali mengakui kalau aku ini ada, dan selamanya takkan ku biarkan ia pergi, ia adalah sasuke, sasuke adalah teman terbaikku". sebenarnya masih banyak sekali alasan saya menggemari Manga dan Anime Naruto, namun tiga diatas sudah mewakili semuanya. cukup sekian postingan ini apabila terdapat kata yang salah mohon maaf.
(Naruto adalah Manga terbaik)

0 komentar:

Posting Komentar