Sabtu, 11 Oktober 2014

Misteri Toilet yang Dikutuk

http://www.iberita.com/wp-content/uploads/2012/12/inax-satis.pngPada suatu ketika, ada seorang pemuda bernama Bondan. Dia adalah seorang siswa kelas 2 SMA, Dia memiliki teman-teman yang sangat baik kepadanya.  Andi adalah teman yang paling dekat dengan Bondan. Itu dikarenakan mereka sudah saling mengenal sejak mereka masih kecil. Suatu ketika, Bondan, Andi, dan teman-temannya pergi ke villa ketika liburan tiba. Ditengah perjalanan mereka berhenti di suatu rumah makan. Mereka memesan makanan kesukaan mereka masing-masing.

 Ketika makanan telah di pesan, tiba-tiba Andi merasakan sakit di perutnya, "hey kawan sepertinya perutku mules nih" keluh Andi kepada teman-temannya. "ya sudah sana cepetan kamu ke toilet, nanti malah keluar disini" saran Bondan. Andi langsung menuju toilet yang ada di rumah makan tersebut, sebelum Andi membuka pintu toilet, disana terlihat ada dua buah tulisan yang berbeda di dinding. Yang sebelah kiri bertuliskan "Toilet ini dikutuk". dan disebelah kanan tulisannya " Tulisan ini akan berubah".

Andi yang mekihat kedua buah tulisan aneh itu hanya bisa menggeleng-gelengkan kepala atas keisengan orang yang menulis ini. "kalau toilet ini benar dikutuk, kenapa masih dibuka untuk umum, bukannya disegel. Dasar orang bodoh" pikir Andi. Andi pun masuk ke dalam toilet untuk memenuhi panggilan Alam(BAB). Setelah mengunci pintu, Andi pun duduk di atas toilet. Dan kemudian Andi teringat tulisan yang ada di dinding tadi, Andi melihat ke atas. Disebelah kiri tulisannya masih "Toilet ini dikutuk". dan disebelah kanan pun tulisannya tetap "Tulisan ini akan berubah".

 Tulisannya sama sekali tidak berubah, masih sama dengan yang Andi lihat sebelumnya. "berarti toilet ini tidak dikutukkan?" tanya Andi dalam pikirannya. kemudian Andi bergegas keluar dari toilet setelah dia merasa lega dengan sakit perutnya. Andi pun menceritakan semua yang dialaminya selama di toilet kepada teman-temannya.Awalnya mereka juga menganggap tidak ada hal aneh terhadap kedua buah tulisan yang ada di toilet namun salah seorang diantara mereka yang bernama Lawiet menangkap hal yang ganjal. dia kemudian menjelaskan kepada Andi bahwa jika pada awalnya ketika Andi berada di luar toilet tulisan "Toilet ini dikutuk" ada dikiri harusnya ketika Andi berada di dalam toilet tulisan itu berada di sebelah kanan sebaliknya dengan tulisan "Tulisan ini akan berubah"  yang pada awalnya berada di sebelah kanan jika dilihat dari dalam, maka akan terlihat berada di kiri, itu karena ketika Andi berdiri diluar toilet dia menghadap kedalam dan ketika dia duduk di atas toilet dia menghadap keluar seharus tulisannya akan terbalik. itu berarti toilet itu benar-benar dikutuk

Setelah mendengar penjelasan Lawliet Andi, Bondan dan yang lain mengeluarkan keringat dingin dari sekujur tubuh mereka, kemudian mereka semua pergi ke toilet tadi untuk memastikan tulisan aneh itu. dan memang benar tulisan itu ada, lalu mereka lari dan bertanya kepada pemilik rumah makan itu tentang toilet terkutuk itu. sang pemilik pun merasa heran karena rumah makan miliknya tidak pernah memiliki toilet itu karena rumah makan ini sangat sederhana. Andi dkk terkejut dan lari dari rumah makan tersebut sampai-sampai lupa membayar makanan yang telah mereka pesan.

0 komentar:

Posting Komentar