Jumat, 19 September 2014

Ingin Tau Harga Smartphone Samsung Galaxy Note Edge ?

Pada awal bulan ini, Samsung telah secara resmi memperkenalkan dua phablet terbarunya. Satu adalah Galaxy Note 4 sementara yang lainnya adalah Note Edge. Phablet Note Edge ini pun mempunyai keunikan tersendiri karena memiliki layar melengkung pada bagian sisi kanannya. Bagian melengkung ini mempunyai beberapa fungsi, termasuk di antaranya adalah menampilkan notifikasi.

Sayangnya, jangan berharap kalau handphone ini akan hadir dengan banderol yang murah. Harga handphone ini pun dikabarkan telah secara resmi diumumkan di beberapa negara. Seperti contohnya adalah Jerman serta Cina. Dan sekali lagi, sayangnya harga Galaxy Note Edge di dua negara tersebut dipatok dengan banderol super mahal.

galaxy note edge_1
 galaxy note edge_1
Yang pertama adalah di Jerman. Di negara tersebut, handphone ini ditawarkan secara pre-order dengan harga sebesar 1000 euro atau setara 15 juta rupiah. Sementara itu di Cina, seorang karyawan microblogging Weibo mengungkapkan kalau harga ponsel berlayar besar ini adalah sebesar 7000 yuan atau setara 13 juta rupiah. Namun tak berapa lama, informasi mengenai harga yang diposting di Weibo tersebut dihapus oleh karyawan dari China Mobile.

Harga yang dipatok tersebut pun tentu saja sangat fantastis. Sebagai perbandingan, handphone Samsung Galaxy Round yang mempunyai layar curved dipatok lebih rendah dari banderol tersebut, tepatnya adalah sebesar 11 juta rupiah. Selain itu, menurut kabar yang ada, Note Edge ini juga mempunyai banderol lebih mahal dibandingkan Note 4 yang kemungkinan dipatok dengan harga berkisar di angka 5499 yuan atau setara 10 juta rupiah.


0 komentar:

Posting Komentar