Selasa, 30 September 2014

Tidak Terduga

Sebuah keluarga dengan lima orang anak beserta kakek neneknya tinggal di suatu rumah dengan kehidupan yang aman tentram,sejahtera,dan bahagia. Mereka adalah keluarga yang terkenal kerukunanya oleh tetangga nya, sehingga tetangganya banyak menyukainya,keluaga itu terkenal keluarga yaang ramah,baik,sopan bersahabat dan suka menolong. Anak dari keluarga tersebut yang cowok ganteng dan yang cewek cantik,yaa wajar saja orang tuanya kan serasi sama sama cakep.


Pasangan itu bernama angel dan alex dan di karunia lima orang anak,3 anak cowok dan 2 anak cewek,meskipun angel sudah berkepala lima,namun ia masih terlihat awet muda lhooo,,,masih terlihat seperti berusia dua puluan gitu deehhhh,, anak pertamanya itu cowok,namanya dani,wiihhhh ini adalah anak angel dan alex yang paling ganteng di antara saudara saudaranya,kaum hawa pada ngejar ngejar si dani. Anak keduanya itu perempuan.nah ini adalah anak yang paling cantik.pokoknya anak yang pertama dan kedua itu pasti cakep cakep deh. Eitzz tapi bukan berarti yang lain gak cakep. Anak anak mereka sama sama ganteng dan cantik kok.


Anak ketiganya itu bernama kevin,nah ini adalah anak yang super nakal bandel ,suka bikin onar lagi. Berulang ulang orang tuanya menasihati dan memberikan pelajaran atas apa yang di perbuatnya,kevin belum jera juga. Malah ia tambah menjadi jadi sehingga orang tua mereka memutuskan menggunakan cara halus untuk mendidik kelvin. anak keempatnya bernama naila ,naila adalah anak yang paling baik sabar dan suka mengalah,meskipun ia juga termasuk anak yang lebih muda dari pada kakak kakak nya ia tidak segan segan mengalah apabila ada sesuatu hal dengan saudara yang lebih tua.


Anak terakhirnya bernama rio.rio anaak yang sopan,pintar,dan rajin.mereka semua memiliki karateristik yang berbeda beda sehingga dalam keluarga mereka memiliki beragam macam warna kehidupan dan pelajaran, mereka selalu hidup rukun . alex jarang berada di rumah karena ia bekerja di luar negeri,sehingga angel tinggal bersama ibu bapaknya dan anak anak terkasihnya. Angel selalu sabar dalam mendidik anak anaknya dan angel tidak di perbolehkan bekerja oleh sang suami. Alex hanya memrintahkan angel untuk mengurusi keluarganya saja dan angel pun menyetujui.





Kebahagiaan selalu menyelimuti keluarga mereka ,meskipun memang sebenarnya cobaan selalu datang untuk menguji keluarga mereka,mereka dengan lapang dada menerima segala sesuatu yang di tetapkan oleh allah sehingga tidak tampak dari wajah alex dan angel apabila sedang diberikan suatu cobaan menampakkan kesedihannnya di depan anak anaknya,mereka tidak pernah bertengkar karena sang istri selalu taqdim terhadap perintah sang suami. Itulah kunci keluarga yang bahagia

0 komentar:

Posting Komentar