Minggu, 14 September 2014

Pertama Kali Bermain COC (Clash Of Clans)

Clash Of Clans atau COC adalah game strategi yang pada awalnya hanya untuk OS symbian tetapi seiring dengan bertambahnya pengguna dan penggemar yang memainkan game ini. Akhirnya COC dapat dimainkan di OS Android. Game ini bercerita tentang bagaimana kita membangun strategi menyerang dan menyusun sebuah desa yang kuat.

Pada awalnya saya tidak tertarik sama sekali dengan game ini karena belum mengerti betul permainan itu. Akhirnya setelah saya melihat teman saya yang asik memainkan game ini, saya tertarik dan mencoba untuk memainkannya. Di awal membuka game ini saya disuruh memberi nama pada desa saya di coc ini.

Di awal permainan Clash Of Clans saya di beri sebuah town hall (rumah) kecil (level 1), 1 army camp dengab kapasitas 25 troops atau tentara. Gold dan elixir storage untuk menyimpan loot(sejenis uang dalam game ini) 1 cannon, 1 archer tower dan barrack tempat untuk membuat troops atau tentara, awalnya hanya membuat 2 jenis troops tapi jika di upgrade ke level yang lebih tinggi maka pilihan atau jenis troops nya akan bertambah.

Saya membuat barbar dan archer untuk menyerang desa lain. Dan saya pun berhasil menang pada percobaan pertama karena itulah saya semakin penasaran dengan game ini dan mulai suka. Memang pada awalnya cukup gampang memainkan game ini karena musuh musuhnya mudah untuk dikalahkan.

Namun seiring waktu, semakin banyaknya trophy yang dimenangkan dan semakin di upgrade nya town hall dan yang lain ke level yang lebih tinggi, musuh yang saya hadapi semakin kuat dan sulit untuk dikalahkan. Saya harus semakin pintar menyusun strategi menyerang dan bertahan. Sampai saat ini townhall saya masih di level 7 dan saya bergabung di sebuah clan indo yaitu clan Anak Bangsa.

0 komentar:

Posting Komentar